SEKILAS INFO
: - Sabtu, 20-04-2024
  • 3 tahun yang lalu / Stay At Home
  • 6 tahun yang lalu / Tema Akademi untuk Sekolah berbasis CMS WordPress, Rilis tanggal 11 Juli 2017
Penyerahan Bantuan Untuk Mushalla Ulil Alba SMK Negeri 4 Pariaman dari Alumni Lintas Angkatan

Para alumni berperan sebagai motivator belajar bagi adik-adiknya yang sedang menimba ilmu di sekolah. Alumni adalah siswa tamatan suatu sekolah yang telah melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi atau telah terjun ke tengah masyarakat dengan berbagai profesi dan pekerjaan.

Mengingat pentingnya peran alumni dalam memajukan sekolah maka pihak sekolah perlu membuka jalan dan jembatan komunikasi dengan para alumni. Jembatan komunikasi ini akan membuka ruang silaturrahmi antara alamamater dengan para alumni.

Di Kesempatan yang berbahagia ini Alumni Lintas Angkatan SMK N 4 Pariaman Yang dikomandoi Reza mengutus Perwakilan Alumni untuk penyerahan Bantuan Ke SMK Negeri 4 Pariaman. Mohammad Sidiq dan kawan kawan Rabu 21 Juli 2021 menyerahkan Bingkisan dan Dana Bantuan untuk Mushalla Ulil Albab SMKN 4 Pariaman.

Penyerahan Bantuan

Komunikasi dan silaturahmi antara sekolah dan para alumni tidak hanya terbuka saat momen tertentu saja. Misalnya momen buka bersama (bukber), reuni saat lebaran, dan lain sebagainya. Justru komunikasi dan silaturrahmi dapat berlangsung setiap ada kesempatan atau kegiatan sekolah.

Dan Semoga jalinan tali asih seperti ini akan terjalin selalu dan Para alumni semakin sukses dan SMK N 4 Pariaman semakin jaya. (WS)

Alumni Lintas Angkatan M.Sidiq dan Kawan kawan

TINGGALKAN KOMENTAR